Jumat 24 Nov 2023 19:22 WIB

Member Super Junior Eunhyuk Beri Dukungan Unik untuk Ryeowook: Kirim Truk Kopi ‘Kosong’

Enhyuk Super Junior memberi dukungan unik kepada Ryeowook.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Super Junior. Momen lucu terjadi di antara 2 member Super Junior yakni Eunhyuk dan Ryeowook.
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Grup K-pop Super Junior. Momen lucu terjadi di antara 2 member Super Junior yakni Eunhyuk dan Ryeowook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop Super Junior dikenal dengan kepribadian para membernya yang humoris, berikut persahabatan mereka yang erat. Salah satu momen lucu Super Junior baru-baru ini terjadi antara Enuhyuk dan Ryeowook.

Eunhyuk menjahili Ryeowook dalam rangka merayakan comeback solo-nya. Penggemar pun tidak terlalu heran dengan tingkah unik tersebut.

Baca Juga

Ryeowook baru saja comeback dengan lagu “It’s Okay”. Dia berangkat untuk penampilan acara musik pertamanya pada 24 November 2023. Sesampainya di sana, dia mendapatkan kiriman truk kopi dari Eunhyuk. Dalam dunia K-pop, mengirim truk kopi menjadi cara umum untuk menunjukkan dukungan. Spanduk utama truk tersebut bertuliskan, “Tolong tunjukkan, Ryeowook kami ‘It’s Okay’. Penuh Cinta”, seperti dilansir dari laman Koreaboo, Jumat (24/11/2023).

Namun yang mengejutkan Ryeowook, truk tersebut justru tidak berisikan kopi. Konon alasan yang mendasarinya karena merujuk lagu Ryeowook, yang dalam bahasa Korea secara harfiah, punya arti "kamu tidak perlu melakukan apa pun". Eunhyuk pun membuat spanduk kedua di sisi truk yang bertuliskan, “Anda bilang saya tidak perlu melakukan apa pun, jadi tidak ada apa-apa di sini”.

 

Bisa dibayangkan bagaimana Ryeowook yang memiliki ekspresi tidak percaya dan Eunhyuk yang seolah tidak berdosa. Seorang penggemar menulis bahwa Ryeowook telah melakukan live di Instagram.

“Dia kemudian menghampiri truk yang dikirim Eunhyuk, tapi tidak apa-apa di truk tersebut,” tulis dia seraya menyematkan emoji menangis. 

Ryeowook Super Junior comeback dengan proyek musik barunya pada 20 November lalu. Ryewoook kembali dengan single “It’s Okay” bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

“It’s Okay” menciptakan perasaan seperti membaca buku bergambar dengan vokal manis Ryeowook. Liriknya memberikan pesan yang menghibur bahwa terkadang tidak apa-apa untuk tidak melakukan apa pun di dunia yang serba-cepat ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement