Jumat 01 Aug 2014 10:06 WIB

Kakak Tiri Drew Barrymore Ditemukan Tewas di Mobil

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Joko Sadewo
Drew Barrymore
Foto: sheknows.com
Drew Barrymore

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kakak tiri aktris Hollywood Drew Barrymore, Jessica (48 tahun) ditemukan tewas di dalam mobil pada Kamis (31/7) lalu di National City, California. Dia ditemukan oleh seorang wanita bernama Marta Lopez yang menemukan jalannya terblokir oleh mobil Hessica ketika dia mencoba berangkat kerja.

Katanya, dia menghampiri kendaraan tersebut dan menemukan seorang wanita yang duduk di belakang kemudi sudah tak bernyawa lagi. Setelah kejadian itu, Barrymore baru mengomentari musibah tersebut.

"Meskipun aku hanya bertemu sebentar dengannya, aku harap semua orang yang dicintainya dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Aku sangat sangat menyesal telah kehilangan dia," kata Barrymore, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (1/8).

Menurut saksi lain, Oscar Sandoval, mobil mendiang Jessica sudah di lokasi sejak tengah malam. Dia mengira pemilik mobil berplat nomor KGTV ABC10 itu sedang tertidur lelap atau menunggu seseorang.

Barrymore (39) dan Jessica memiliki ayah yang sama, John Drew BarryMore. Jessica masuk ke San Diego School of Creative and Performing Arts.

Penyebab kematiannya masih belum diketahui berdasarkan hasil autopsi. Namun, banyak ditemukan minuman berenergi dan pil putih berserakan di kursi penumpang.

Dalam postingan terakhirnya di Facebook, Jessica sempat mengutip petikan tulisan di majalah Mystera yang berbunyi, "Hidup tidak selalu mengenalkan Anda pada orang-orang yang ingin Anda kenali. Kadang-kadang, hidup membuat Anda harus berhubungan dengan orang-orang yang akan membantu hidup Anda, yang akan menunjukkan jalan Anda, yang akan meninggalkan Anda, yang akan mencintai Anda, dan secara bertahap menguatkan Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement