Sabtu 26 Jul 2014 18:38 WIB

Haddad Alwi Bawa Keceriaan dan Kegembiraan di Album Terbaru

Penyanyi Hadad Alwi saat peresmian Alif TV di Jakarta, Rabu (20/10)
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Penyanyi Hadad Alwi saat peresmian Alif TV di Jakarta, Rabu (20/10)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mewarnai bulan Ramadhan, Haddad Alwi kembali meluncurkan album terbarunya. Album yang kental dengan nuansa Islami ini bertajuk "Kidung Cinta untuk Ayah Bunda". 

Di album ini Haddad Alwi menyajikan "Allahu Allah" sebagai andalan. 

Sama dengan konsep di album-album sebelumnya, Haddad Alwi kembali melakukan kolaborasi dengan muslimah cilik. Jika Haddad Alwi pernah berkolaborasi dengan Sulis, Tasya juga Gita Gutawa, kali ini ia duet dengan Vita. 

Haddad Alwi juga memberi sentuhan beda dibanding lagu religi pada umumnya. Tidak mengusung tema yang menguras air mata, tetapi dihiasi iringan musik yang riang dan penuh kegembiraan. Sangat menggambarkan betapa besarnya rasa cinta umat manusia dan rasa syukur kepada Sang Pencipta. 

Single ini secara keseluruhan berisi tentang pujian pujian kepada Yang Maha Esa dan juga shalawat kepada Nabi dan Rasul. 

Lagu ini diharapkan dapat memberikan energy positif kepada pecinta musik religi tanah air, melalui senandung yang tak hanya memanjakan telinga dengan musik namun juga dengan rangkaian shalawat.

Perbedaan lainnya, album ini tidak hanya diluncurkan dalam bentuk fisik, tapi juga didistribusi lewat ruang virtual iTunes, dengan menggandeng INSIDE sebagai penyedia jasa layanan digital. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement