Senin 07 Jul 2014 01:50 WIB

Jessica Simpson Resmi Menikah dengan Eric Johnson

Rep: C70/ Red: Citra Listya Rini
Jessica Simpson
Jessica Simpson

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Jessica Simpson secara resmi telah menjadi seorang istri. Penyanyi berusia 33 tahun ini mengucap janji sehidup semati dengan tunangan Eric Johnson pada Sabtu (5/7) di San Ysidro Ranch di Montecito, California, AS.

Jessica, yang saat itu menggenakan gaun berwana merah, berjalan menyusuri koridor dengan bahagia. Gaun indah yang membalut tubuhnya dirancang Carolina Herrera.

Dalam pesta yang menyatukan Jessica dan Eric, turut hadir pula keluarga besar dan teman-teman termasuk orang tua Jessica Joe dan Tina Simpson, adik Ashlee Simpson dan tunangan Evan Ross, CaCee Cobb dan kekasihnya Donald Faison, Jessica Alba dan Cash Warren, juga Topher Grace dan pacarnya.

Sahabat mempelai pria dari Yale dan NFL, termasuk Tim Rattay, turut memeriahkan pesta tersebut. Bertindak sebagai pengiring pengantin, Ashlee dan Cobb. Sedangkan anak Jessica dan Eric, Ace, sebagai pembawa cincin dan putri mereka, Maxwell, seorang gadis yang menebarkan bunga.

"Kami sangat repot dengan kebahagiaan yang lengkap. Cinta telah membuat komitmen kami kekal," kata kedua pasangan ini dengan kompak seperti dilansir dari Aceshowbiz, Ahad (6/7).

Untuk mengatakan 'I do', lanjut Jessica, adalah momen terindah yang pernah diucapkannya di depan keluarga, teman-teman dan yang paling penting anak-anaknya.

Seperti diketahui, pasangan ini mulai berkencan pada 2010 dan bertunangan pada bulan November di tahun yang sama. Mereka menunda pernikahan mereka setelah Jessica hamil anak pertama mereka.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Jessica dan Eric. Jessica sebelumnya pernah menikah dengan Nick Lachey, sementara Eric sebelumnya menikah dengan Keri Johnson Stylist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement