Rabu 25 Jun 2014 13:15 WIB

Rain-Kim Tae Hee Makan Bareng di Restoran Gangnam

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Rain dan Kim Tae Hee tertangkap kamera paparazzi sedang makan bersama
Foto: Kdramastars
Rain dan Kim Tae Hee tertangkap kamera paparazzi sedang makan bersama

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pasangan selebriti Korea Selatan, Bi Rain dan Kim Tae Hee tertangkap kamera sedang kencan bersama di sebuah restoran di Gangnam, Seoul. Menurut sumber, keduanya datang secara terpisah dengan menyamar.

Rain datang memakai kacamata hitam, sedangkan Tae Hee mengenakan topi dan masker wajah. Rambutnya dibiarkan tergerai lepas. Keduanya kemudian masuk ke restoran Shin Sa Dong dan menikmati kebersamaannya berdua.

Dilansir dari Kdramastars, Rabu (25/6), Tae Hee sebelumnya juga menghabiskan waktu bersama Rain di Flags Magic Mountain di dekat Los Angeles, California. Saat itu, Rain mengunjungi Amerika Serikat (AS) untuk syuting film terbarunya.

Tak lama sepulang dari AS, Tae Hee juga menyusul Rain yang sedang syuting di Tiongkok pekan lalu. Rain juga menghadiri festival film ke-17 Shanghai International Film Festival pada 13 Juni 2014.

Tae Hee juga sedang syuting drama baru di Tiongkok berjudul 'Suh Sung Wang Ji Hee.' Dia akan berada di Negeri Panda itu hingga Agustus mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement