Jumat 23 May 2014 11:54 WIB

Terpapar Virus, Paul McCartney Batalkan Konser

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Maman Sudiaman
Paul McCartney
Foto: Reuters
Paul McCartney

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Musisi kawakan, Paul McCartney terpaksa membatalkan konsernya di Jepang dan Korea Selatan karena mengalami sakit. Dia dikabarkan terkena sebuah virus dan saat ini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit di Tokyo.

"Paul telah mendapatkan perawatan medis, namun belum tahu kapan dia akan sembuh. Menurut dokter, Paul harus istirahat beberapa hari agar sembuh total dan fit lagi," ujar juru bicara Paul dilansir Los Angeles Times, Jumat (23/5) lalu.

 

Mantan anggota grup The Beattles itu sempat memberitahu kepada seluruh penggemarnya, melalui website pribadinya. Dalam website itu, McCartney menuliskan bahwa dia mengalami sakit dan tidak bisa melanjutkan konser. Oleh karena itu, konser tersebut terpaksa diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Musisi berusia 71 tahun tersebut meminta maaf kepada seluruh penggemarnya di Jepang dan Korea Selatan, yang sudah menunggu penampilannya. McCartney sempat ingin memaksa naik panggung, namun pihak dokter melarangnya dan dia harus istirahat total.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement