Selasa 20 May 2014 19:04 WIB

Aamir Khan: Ibu Beri Pengaruh Besar Untukku (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aamir Khan
Foto: (AP Photo/Dhiraj Singh
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aamir Khan adalah aktor Bollywood yang dikenal sangat dekat dengan ibunya, Zeenat Hussain. Bintang ini mengakui bahwa ibunya memiliki pengaruh besar pada saat ia tumbuh dewasa. Sebab ayahnya yang juga pembuat film, Tahir Hussain adalah orang yang sibuk.

ROLers, berikut adalah petikan wawancara bersama Aamir Khan tentang ibunya, dilansir dari Hindustan Times, Selasa (20/5).

T: Apakah ibumu masih suka khawatir denganmu?

J: Sepanjang waktu sebenarnya (sambil tertawa). Dia selalu berpikir bahwa aku sudah bekerja terlalu keras dan tidak makan dengan benar.

T: Apa gaya pengasuhan ibumu?

J: Aku tidak akan mengatakan bahwa ibu adalah seseorang yang sangat ketat mengasuh anak, juga bukan sosok  yang dingin. Dia berhati lembut dan pada saat yang sama dia mendidik anak-anaknya cukup baik tanpa harus berteriak atau bersikap keras pada anak-anaknya. Dia punya cara sendiri untuk berkomunikasi yang membuat anak-anaknya senang.

T: Apa ada orang dekatmu yang lain yang membuatmu hangat bersamanya sama halnya dengan ibumu?

J: Kurasa itu adalah anak-anaku dan istriku. Aku harap aku selalu ada untuk mereka.

T: Kamu dan ibumu baru saja pulang menunaikan haji beberapa waktu lalu. Apakah ada hal lain yang ingin kamu berikan untuk ibumu?

J: Salah satu hal terpenting yang ingin ditunaikan ibuku adalah naik haji. Aku merasa senang aku bisa memenuhi impiannya itu. Selain haji, ibuku tak pernah punya keinginan besar. Dia hanya ingin melihat anak-anaknya bahagia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement