Selasa 20 May 2014 19:01 WIB

Aamir Khan: Ibu Beri Pengaruh Besar Untukku (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Aamir Khan dan ibunya
Foto: Hindustan Times
Aamir Khan dan ibunya

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aamir Khan adalah aktor Bollywood yang dikenal sangat dekat dengan ibunya, Zeenat Hussain. Bintang ini mengakui bahwa ibunya memiliki pengaruh besar pada saat ia tumbuh dewasa. Sebab ayahnya yang juga pembuat film, Tahir Hussain adalah orang yang sibuk.

ROLers, berikut adalah petikan wawancara bersama Aamir Khan tentang ibunya, dilansir dari Hindustan Times, Selasa (20/5).

T: Seberapa pentingkah Hari Ibu untukmu?

J: Jujur, aku tidak begitu yakin tentang pentingnya Hari Ibu. Ini adalah konsep yang asing bagiku. Namun, ibuku sangat penting dan tidak hanya pada satu hari tertentu saja. Dia telah menjadi pengaruh terbesar bagiku ketika aku tumbuh dewasa. Dia sangat sayang padaku.

T: Ayahmu adalah sutradara film yang sangat sibuk. Apa peran ibumu dalam membentuk karakter pribadimu?

J: Ayahku selalu sibuk dan sering berpisah dengan anak-anaknya. Kami lebih dekat dan bersahabat dengan ibuku. Sesekali, memang ibu bersikap emosional, jadi dialah yang memiliki pengaruh besar bagi kami semua, Faisal, Nikhat, Farhat, dan aku.

T: Kamu mendapatkan banyak penghargaan atas pekerjaanmu. Apa pendapat ibumu tentang ini?

J: Ibu begitu menyukai pekerjaanku sejauh ini. Dia suka program acaraku, Satyamev Jayate dan dia selalu menonton itu setiap Ahad bersamak. Dia benar-benar bangga dan senang dengan pekerjaanku.

T: Bagaimana dengan hubungan ibumu dengan mantan istri dan istrimu saat ini?

J: Ibuku memiliki hubungan yang sangat baik dengan Reena Dutta (mantan istri Aamie), juga Kiran Rao (istri Aamir saat ini). Dia adalah orang yang sangat mandiri dan dewasa. Dia tidak pernah mau ikut campur apalagi menganggu kehidupan orang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement