Senin 19 May 2014 07:56 WIB

Aktris Cantik Hong Kong Ini Gelar Pesta Pernikahan di Bali

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Vivian Hsu
Foto: asianpopnews
Vivian Hsu

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktris cantik Hong Kong, Vivian Hsu akan menggelar dua pesta pernikahan mewah dengan suaminya yang juga pengusaha asal Singapura, Sean Lee mulai bulan depan.

Kejutannya adalah kekasih Vic Zhou dalam serial 'Love Storm' itu memilih Bali sebagai tempat pesta pertama pada 29 Juni nanti, disusul Taipei pada 23 Juli 2014.

Pekan lalu, Vivian sudah lebih dulu mengunggah beberapa foto pernikahannya yang diambil di Australia. Rangkaian foto itu diambil di lokasi-lokasi ikonik, seperti Fremantle Markets, Wave Rock, Swan River, dan lapangan padang pasir putih.

Dilansir dari Lollipop, Senin (19/5), Vivian awalnya ingin berfoto dengan kangguru dan koala, namun dia gagal melakukannya. Vivian justru menemukan banyak lalat.

"Agar lalat-lalat itu tak termakan olehku, aku akhirnya harus tersenyum di depan kamera dengan mulut tertutup," ujarnya.

Sean Lee menjadwal sesi foto pernikahan itu secara khusus dengan menyiapkan semua alat peraga. Setelah memutuskan hijrah ke Singapura, Vivian kini fokus belajar memasak, khususnya makanan lokal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement