Jumat 16 May 2014 10:46 WIB

Optimus Prime Butuh Pasukan Baru di 'Transformer: Age of Extinction'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Autobot Transformer, Optimus Primer
Foto: Dreamworks
Autobot Transformer, Optimus Primer

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Sebuah trailer baru berdurasi dua menit 30 detik menampilkan film terbaru Transformer: Age of Extinction. Cuplikan video pendek yang sangat seru itu lebih banyak menampilkan pertempuran antara Autobots dan Decepticons yang mencapai level lebih membahayakan keberadaan manusia.

Optimus Prime, robot utama pimpinan Autobots dipaksa untuk keluar dari persembunyiannya dan mengungkapkan kehadirannya di depan manusia.

Optimus menyesalkan hilangnya rekan sesama Autobots ketika dia mengendarai kendaraan seekor Dinobot Grimlock yang bisa mengeluarkan semburan api.

Optimus pun mengatakan, membutuhkan tentara robot yang baru. 

Film ini masih akan disutradarai oleh Michael Bay. Mark Wahlberg mengambil peran utama menggantikan Shia LaBeouf. Pemain lainnya adalah Jack Reynor Nicola Peltz, Stanley Tucci, dan Kelsey Grammer.

Transformer: Age of Extinction merupakan kelanjutan dari Transformer: Dark of the Moon. Menurut sinopsisnya, Autobots dan Decepticons menghilang dari Bumi. Namun, sekelompok pengusaha dan ilmuwan cerdik mencoba memelajari masa lalu Transformer. 

Petualangan epik ini akan menampilkan kebaikan melawan kejahatan. Serta kebebasan melawan perbudakan. Film ini akan terbuka di bioskop di seluruh dunia pada 27 Juni 2014. 

ROLers, penasaran dengan traile Transformer: Age of Extinction? Berikut linknya:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement