Jumat 02 May 2014 13:21 WIB

Keira Knightley Lupa Hari Ulang Tahun Pernikahan

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Indira Rezkisari
Keira Knightley
Foto: Mark Blinch/Reuters
Keira Knightley

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris cantik Keira Knightley pasti memiliki rutinitas pekerjaan yang sangat sibuk, hingga melupakan waktu penting dalam hidupnya. Bintang film Pride & Prejudice tersebut lupa dengan hari ulang tahun pernikahan pertamanya dengan sang suami, James Righton.

"Oh, ya? Akhir pekan ini ulang tahun pernikahan saya ya? Wah terima kasih Anda sudah mengingatkan," ujar Knightley ketika diwawancara oleh E! News, Jumat (2/5).

Knightley bertemu dengan sang suami atas perkenalan yang digagas oleh model, Alexa Chung pada April 2011 lalu. Setelah perkenalan itu, mereka memberanikan diri untuk membuka hubungan di depan publik. Keduanya kemudian menikah di Paris pada 4 Mei 2013.

Aktris kelahiran London tersebut baru saja merilis film terbarunya yang bergenre drama musikal yakni Begin Again. Dalam film itu, Knightley beradu akting dengan Hailee Steinfeld dan vokalis Maroon 5, Adam Levine.

Beruntung, Knightley memiliki suami seorang musisi yang berusaha untuk membantunya mendalami peran sebagai Greta dalam film tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement