Ahad 27 Apr 2014 23:13 WIB

Maestro Biola Idris Sardi Sakit Keras, Kondisi Kritis Dilarikan Ke RS

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Joko Sadewo
Idris Sardi.
Foto: IST
Idris Sardi.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sang maestro biola Idris Sardi (76 tahun) dalam kondisi kritis akibat komplikasi penyakit yang dideritanya. ''Kondisinya semakin lemah dan menurun dan langsung dibawa ke rumah sakit,'' kata Akhmad Amazon, pengamat musik dan hiburan saat dihubungi Republika Online (ROL), di Jakarta, Ahad (27/4).

Menurut Amazon, Idris Sardi yang sudah menderita sakit cukup lama ini dirawat di kediamannya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat (Jabar). ''Saat ini beliau dalam kondisi kritis dan dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta,'' ungkap Amazon yang tidak bersedia memberitahu di rumah sakit mana Idris Sardi dirawat.

''Saya mendapat pesan untuk tidak memberitahukan beliau dirawat di rumah sakit mana. Mohon doanya yang tulus dari seluruh masyarakat Indonesia. keras. Doakan agar Allah SWT mengangkat penyakitnya, memberikan kesembuhan dan tetap berkarya mengawal generasi pencinta musik Indonesia. Amin,'' imbuh Amazon yang hanya mengirimkan foto musisi legendaris itu terbaring lemas dengan mengenakan nafas buatan dan jarum infus menempel di tangan kanannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement