Jumat 25 Apr 2014 00:54 WIB

Perempuan Ini Jadi Tangan Kanan Ethan Hunt di ‘Mission: Impossible V’

Rep: c70/ Red: Mansyur Faqih
Jessica Chastain
Foto: Reuters
Jessica Chastain

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jessica Chastain dikabarkan akan bergabung dengan sekuel kelima film Mission: Impossible V.

"Artis yang bermain di film Zero Dark Thirty (2012) itu ingin memerankan wanita yang menjadi tangan kanan Tom Cruise, agen IMF yang memerankan karakter Ethan Hunt," kata salah satu kru seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (24/4).

Mission: Impossible V rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 25 Desember 2015. Jeremy Renner dan Simon Pegg diharapkan bisa kembali memerankan peran mereka dalam film produksi Paramount Pictures dan Skydance Productions tersebut.

Pemain lainnya yang akan menjadi bagian inti dari sekuel Mission: Impossible yaitu penulis cerita Iron Man 3 (2013), Drew Pearce. Ia yang akan bertanggung jawab dalam penulisan naskah film action tersebut. 

Christopher McQuarrie sutradara dari film Jack Reacher (2012) yang akan menjadi bagian penting dalam proses syuting dari kursi sutradara.

Jessica Chastain yang berusia 37 tahun itu selanjutnya akan muncul di film garapan Christopher Nolan, Interstellar. Ia akan bermain bersama dengan Matthew McConaughey dan Anne Hathaway. Proyek baru lainnya yaitu Miss Julie, A Year Most Violent, dan Crimson Peak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement