Senin 14 Apr 2014 17:10 WIB

Bangun Wahana Ice Age, Dufan Telan Investasi Rp 200 Miliar

Wahana terbaru Dunia Fantasi, 'Ice Age-Sid's Arstic Tour
Foto: Republika/Hazliansyah
Wahana terbaru Dunia Fantasi, 'Ice Age-Sid's Arstic Tour

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Permainan di Dunia Fantasi (Dufan) semakin lengkap dengan diresmikannya wahana "Ice Age-Scid's Arctic Thour". Wahana ini mengajak para pengunjung berpetualang ke zaman es bersama karakter utama Ice Age, yakni Manny, Sid, Diego dan Scrat

"Kami bangun fasilitas indoor ini untuk masyarakat Indonesia dengan biaya investasi Rp 200 miliar," ujar Winarto selaku Direktur Taman Impian Jaya Ancol dalam peresmian wahana Ice Age pekan kemarin.

Dana sebesar itu, salah satunya digunakan untuk memenuhi standar kelayakan dan keselamatan yang disyaratkan negara-negara Eropa atau Amerika.

"Kita bisa saja pakai yang lebih murah, tapi kita bicara soal keamanan. Dufan sejak dibangun selalu memakai standar internasional," jelas Winarto.

 

Tidak berhenti sampai disitu, Dunia Fantasi juga telah mempersiapkan wahana lainnya yang akan diwujudkan dalam lima tahun ke depan.

"Kita tidak hanya menyiapkan untuk tahun ini (Ice Age), tapi juga produk 20th Century Fox yang lain," kata dia.

"Jadi tidak hanya menonton filmnya, tapi merasakan suasana nyata film tersebut. Konsepnya me-realkan yang ditonton dalam film," demikian pernyataan Winarto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement