Senin 14 Apr 2014 15:34 WIB

Kim Hyun Joong Curhat Soal Gadis Impiannya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Hyun Joong
Foto: Soompi
Kim Hyun Joong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kim Hyun Joong pernah mengatakan bahwa dia tidak ingin menikah sebelum berusia 35 tahun. Namun, menjelang hari ulang tahunnya yang ke-28, aktor 'Boys Over Flowers' ini justru membahas tentang tipe gadis yang ingin dinikahinya.

Bintang 'Inspiring Generations' ini mengaku terinspirasi dari drama terbaru yang dibintanginya itu. Dia menyukai karakter Jin Se Yeon dalam drama tersebut.

"Dulu, aku berpikir harus menyukai gadis yang kusukai ketimbang gadis yang menyukaiku. Namun, ketika aku bermain dalam 'Inspiring Generation,' aku akhirnya bisa terpesona oleh gadis yang memberikan perhatian dan memperlakukanku dengan baik. Rasanya indah jika memiliki seseorang yang bisa merawatku," ujarnya dilansir dari Kdramastars, Senin (14/4).

Sampai saat ini hubungan terlama Hyun Joong adalah dengan seorang gadis dari kalangan nonselebriti. Hubungan mereka berlangsung selama tiga tahun. Perpisahan mereka berdua karena jadwal Hyun Joong yang padat dan memprioritaskan kariernya.

"Sejak aku menjadi seorang idola, tidak ada waktu untuk beristirahat, apalagi berkencan," ujarnya.

Bagi pemeran 'Plyaful Kiss' ini, seorang idola nyaris tidak mempunyai privasi. Apapun yang dilakukannya pasti dibahas oleh media. Meski demikian, Hyun Joong tidak menyesal dengan jalan hidup yang dipilihnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement