Kamis 10 Apr 2014 15:20 WIB

Kim Hyun Joong Puji Kesuksesan Kim So Hyun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Hyun Joong
Foto: One Asia
Kim Hyun Joong

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Drama Inspiring Generation yang dibintangi Kim Hyun Joong telah berakhir. Itu artinya, Hyun Joong memiliki waktu luang yang cukup banyak. 

Kondisi itu langsung dimanfaatkan Hyun Joong untuk beristirahat dan memantau perkembangan drama-drama yang ada di Korea Selatan. 

Salah satu yang menarik perhatian Hyun Joong adalah drama 'You Who Come From The Star' yang dibintangi Kim So Hyun. Hyun Joong mengatakan kisah roman antara alien-manusia memang akan populer. Hyun Joong kemudian memuji penampilan So Hyun di film tersebut. 

"Meskipun kami dari agensi yang sama, dia (So Hyun) adalah bintang yang populer," kata Hyun Jung, dilansir dari Kdramastars, Kamis (10/4).

Kedua aktor tampan ini berada di bawah lembaga Key East Entertainment. Hyun Joong menilai kekuatan di balik serial 'You Who Come From The Star' adalah So Hyun, sama halnya dengan drama terakhirnya 'The Moon Embracing The Sun.' 

"So Hyun mampu memerankan Do Mi Joon dalam drama itu karena dia seorang aktor besar. Tapi, jika aku yang mengambil peran tersebut, aku mungkin tidak berhasil melakukannya," ujar Hyun Joong.

Itu karena Hyun Joong tak terlalu suka dengan peran-peran yang berbau fiksi ilmiah. Dia akan mencari karakter yang jelas dan ia mengaku akan stres jika bermain sebagai Do Mi Joon.

Dalam waktu dekat, Hyun Joong mengatakan dia berencana untuk mendaftarkan diri untuk wajib militer. Namun, dia masih akan mengambil satu proyek drama atau film sebelum melakukannya. Sisanya, Hyun Joong akan mengambil istirahat dan menyehatkan tubuhnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement