Selasa 08 Apr 2014 13:44 WIB

Kim Hyun Joong Bantah Kabar Kedekatannya dengan Uee

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Uee
Foto: Korean Drama
Uee

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kim Hyun Joong akhirnya angkat bicara soal kabar hubungan khususnya dengan salah satu personel After School, Uee. Kabar tersebut muncul sejak keduanya tampil dalam reality show "Barefoot Friends".

"Aku sempat berpikir bahwa beberapa rumor itu pasti ada benarnya. Namun rumor saat ini, tentang saya (dan Uee) itu benar-benar jangan dipercaya," ujar Hyun Joong, dikutip dari Kdramastars, Selasa (8/4).

Hyun Joong mengatakan di acara itu para kru memang kerap menggoda mereka berdua. Ia kemudian jadi sering menimpali dengan mengatakan Uee adalah pacarnya. Namun hal itu ia sebut sebagai balasan candaan kepada para kru.

"Kami sangat dekat selama syuting, tapi aku tidak berkencan dengan Uee seperti yang diberitakan," ujarnya.

Kabar hubungan khusus antara Hyun Joong dengan Uee memang sudah jadi pembicaraan khalayak banyak. Tidak ketinggalan para penggemar masing-masing.

Mereka mengatakan sering melihat sang idola duduk dan jalan berdampingan di beberapa kesempatan.

Rumor kemudian dengan cepat menyebar bahwa penyanyi dan pemain 'Inspiring Generations' itu telah diperkenalkan kepada teman-teman Hyun Joong sebagai kekasihnya.

Penggemar juga mengatakan ketika ibu Uee diwawancara tentang siapa pasangan ideal untuk anaknya, satu-satunya kandidat yang disebutkan adalah Hyun Joong. Itu seolah menunjukkan keduanya benar-benar sudah mendapat lampu hijau dari orang tua masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement