Kamis 03 Apr 2014 12:10 WIB

Kotak Rilis Album Baru 'Never Dies'

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Joko Sadewo
Kotak
Foto: ary9blue.blogspot.com
Kotak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menandai sepuluh tahun karirnya di industry music Indonesia, band pop-rock Kotak merilis album baru bertajuk 'Never Dies'.

Album ini menceritakan perjalanan, perjuangan serta pembuktian Kotak untuk terus berkarya dan tidak pernah mati di tengah derasnya arus industri musik Indonesia.”Kami ingin terus bermusik dengan nama Kotak. Kami nggak akan pernah mati, walaupun nanti saya dan Chua sudah menikah, kami akan tetap bermusik di bawah nama Kotak," ujar sang vokalis Tantri dalam konpersnya di Jakarta, Rabu (2/4).

Oleh karena itu, lagu-lagu dalam album kelima ini terbilang lengkap dari album sebelumnya. Dengan berisi hampir semua genre music dan komposisi. Bahkan, aransemen music album ini dibuat kembali ke era rock 90-an.

Selain itu, baik Tantri, Chua dan Cellapun menyelipkan impian musiknya dengan berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama Indonesia yang mereka kagumi. Seperti, Judika untuk lagu 'Aku Yang Tersakiti', Pay dan Eross 'S07' di lagu 'Bobrok' dan terakhir rapper JFlow pada lagu 'Rise and Fall'.

"Lagu-lagu di sini tidak main-main. Komposisi album dimana semua genre musik ada," tambah Tantri.

Album kelima yang berisi 11 lagu inipun terbilang hasilnya bagus dan memuaskan. Terbukti, album full digital Kotak terbaru inipun telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 5 ribu kopi setelah dirilis secara resmi di iTunes beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement