Senin 24 Mar 2014 14:35 WIB

Angelina Jolie Buat Clothing Line Disney untuk Anak, Seperti Apa?

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Bilal Ramadhan
Angelina Jolie dan anting-anting 42 karatnya.
Foto: Lucas Jackson/Reuters
Angelina Jolie dan anting-anting 42 karatnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES— Membintangi film Disney terbaru ‘Maleficent’, aktris Angelina Jolie membuka peluang usahanya. Dengan membuat clothing line pakaian anak-anak bergaya kostum ‘Maleficent’. Hal ini dikarenakan, ibu enam anak tersebut meyakini anak-anak baik itu laki-laki maupun perempuan ingin memakain pakaian seperti dirinya di filmnya mendatang.

“Anak-anak pasti ingin memakai pakaian sepertiku di Maleficent,” ujar Jolie menurut laporan yang dikutip Yahoonews, Senin (24/3).

Karena itu, Joliepun bekerjasama dengan Stella Mc Cartney dan Disney menciptakan pakaian-pakaian ala ‘Maleficent’. Produk koleksi pakaian itu disebut ‘Maleficent by Stella Mc Cartney Kids’. Dengan delapan desain pakaian didalamnya untuk anak laki-laki dan perempuan.

Seperti, kaos, gaun princess, sandal, sepatu dan yang tidak ketinggalan adalah tanduk kepala ala Maleficent. Harga koleksi pakaian tersebut dipatok dari 75 hingga 185 dolar AS.

“Dari dulu saya selalu menggemari film-film Disney dan saya umbuh dengan menonton Disney seperti naja-anak lainnya, untuk itu says senang mendapat kesempatan membuat koleksi pakaian ini bersama Angelina Jolie,” ungkap Mc Cartney.

Film terbaru Disney ‘Maleficent’ rencananya akan dirilis di pertengahan tahun 2014 ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement