Jumat 21 Mar 2014 04:04 WIB

Coldplay Rilis Vinyl Parlophone

Rep: Meiliani Fauziah/ Red: Julkifli Marbun
Vokalis Coldplay, Cris Martin
Vokalis Coldplay, Cris Martin

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Band Coldplay hari ini (21/3) mengumumkan peluncuran vinyl 7 cm edisi terbatas bertajuk Parlophone-Midnight. Vinyl ini dirilis untuk Record Store Day.

Band ini juga akan meluncurkan album baru bertajuk Ghost Stories tanggal 19 Mei 2014.  Penggemar bisa mulai melakukan pembelian awal melalui akun resmi di coldplay.com. Album ini dijual dalam bentuk CD dan juga iTunes.

Coldplay merupakan band british yang terbentuk tahun 1996. Band ini digawangi oleh Chris Martin (vocal), Jonny Buckland (lead guitar), Guy Berryman (bassist) dan Will Champion (drummer). Single-single populer mereka seperti Yellow, Fix You dan Parachutes membawa mereka menuju popularitas. Kini Coldplay menjadi salah satu band papan atas yang paling ditunggu konsernya.

Di Indonesia sendiri fans Coldplay cukup banyak. Akun fans Coldplay dari Indonesia yaitu @ColdplayID kini memiliki pengikut lebih dari 11 ribu orang. Selain info-info terbaru tentang Coldplay, akun ini juga sering menayangkan link-link konser Coldplay di seluruh dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement