Jumat 14 Mar 2014 18:12 WIB

Tiffany Jadi Anggota SNSD dengan Bobot Terberat

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Tiffany Girls Generation
Foto: Soompi
Tiffany Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Girls Generation (SSND), Tiffany baru saja mengikuti program 'Radio Star' di MBC TV. MC kemudian bertanya mengenai ukuran tubuh dari masing-masing personel, mulai dari yang paling tertinggi, hingga anggota dengan bobot badan terberat.

Kyuhyun (anggota Super Junior) yang kebetulan juga menjadi salah satu pembawa acara memancing pertanyaan dengan 'siapa anggota dengan badan paling tinggi? Tiffany mengatakan Sooyoung, sebab dia sangat kurus di antara anggota lainnya.

"Yang paling berat adalah aku. Berat badanku adalah 48 kilogram," ujar Tiffany, dilansir dari Soompi, Jumat (14/3).

Anggota-anggota lainnya, khususnya Sunny bahkan sering menggoda Tiffany dengan memanggilnya 'Hei babi.' Sunny dan Taeyeon menjelaskan bahwa Tiffany makannya sangat banyak. Jadi, wajar saja jika dia tampak lebih gemuk di antara anggota lainnya. Namun, itu tampaknya sekadar kelakar di antara mereka saja.

Sepanjang pertunjukan, gadis-gadis itu berbicara terbuka kepada publik tentang hubungan romantis beberapa personel mereka. Seperti diketahui, Yoona dan Sooyoung sudah terbuka mempublikasikan hubungan mereka masing-masing dengan Lee Seung Gi dan Jung Kyung Ho.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement