Kamis 13 Mar 2014 13:38 WIB

Aktris Ini Berhak Panggil Lee Min Ho 'Oppa'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Lee Min Ho
Foto: EPA/Dennis M. Sabangan
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- ROLers, apakah Anda ingin berkesempatan untuk memanggil Lee Min Ho dengan sebutan oppa? Itu adalah sebutan khusus yang umum digunakan oleh para gadis kepada laki-laki yang merupakan abangnya atau seseorang yang dicintainya.

Nah, dalam film terbaru Lee Min Ho berjudul 'Gangnam Blues,' aktris Kim Sul Hyun akan bermain sebagai Kim Sun Hye yang merupakan adik dari Kim Dong Jae, diperankan oleh Min Ho.

Sembari bermain sebagai adiknya, Sul Hyun yang kini berusia 18 tahun masih menganggap dirinya beruntung. Pasalnya, dia akan bermain dengan idola papan atas Korea Selatan itu. Dia juga akan bergabung dengan Kim Hyun Joo yang juga bermain dalam 'Boys Over Flowers' dan Choi Jin Hyuk di 'The Heirs.'

Dilansir dari Kdramastars, Kamis (13/3), ini akan menjadi film pertama yang memasangkan Min Ho dan Sul Hyun. Meskipun Sul Hyun sebetulnya sudah terkenal dengan grupnya, AOA, dia memiliki pengalaman akting.

Dia muncul sebagai Gong Na Ri alam 'Bad Alert' pada 2013 dan sebagai Seo Eun dalam 'My Daughter Seo Young' pada 2012. Dia juga akan bermain Lee Dang Wook dan Lee Da Bae dalam drama terbaru 'Hotel King.'

'Gangnam Blues' adalah kisah yang terjadi dalam gangster di Seoul sepanjang pembentukan lahan Gangnam yang terkenal sebagai pusat kota fashion dan style di Korea. Film berlatar belakang 1970 ini akan menyoroti perjuangan antara kejahatan terorganisir dan pengaruh politik di wilayah itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement