Rabu 12 Mar 2014 14:51 WIB

Zac Efron Tak Pernah Lupakan High School Musical

Zac Efron
Foto: AP
Zac Efron

REPUBLIKA.CO.ID, -- Zac Efron tidak pernah lupa dengan High School Musical, film yang membesarkan namanya. Bahkan, Zac Efron dengan senang hati akan bermain jika Disney melanjutkan seri keempat film tersebut.

Zac juga yakin rekan-rekannya di film itu, seperti Vanessa Hudgens, Ashley Tisdale, Corbin Bleu dan Lucas Grabeel juga memiliki perasaan yang sama.

"Kita semua sama-sama telah memikirkan hal ini. Aku sangat tertarik untuk bisa melanjutkan film itu bersama rekan-rekan yang lain," ujar Zac Efron, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (12/3).

Bahkan Zac sudah memiliki ide akan seperti apa film keempat nanti. "Satu film yang sedikit 'kotor', film high school musical dengan kategori R," ujar Efron.

R-rated merupakan kategori film yang berisi materi dewasa, sehingga mengharuskan anak-anak di bawah usia 17 tahun didampingi orang tua atau orang yang lebih dewasa.

Menanggapi hal ini, pihak Disney menyatakan belum memiliki rencana untuk membuat lanjutan film tersebut.

"Kami bangga mereka (para bintang) memiliki kenangan yang indah dengan High School Musical...Tapi kami tidak memiliki kabar terkait hal itu," ujar salah satu perwakilan Disney.

High School Musical (HSM) pertama kali tayang di saluran Disney Channel pada tahun 2006. Sejak saat itu, HSM menjelma jadi salah satu film televisi tersukses. Dan soundtracknya juga menjadi album dengan penjualan tertinggi kala itu.

Sekuel berikutnya tayang di tahun 2007, baru film ketiga yang berjudul "High School Musical 3: Senior Year" diproduksi untuk film layar lebar.

Film yang diproduksi dengan biaya 11 juta dolar AS, berhasil mendapat keuntungan sebesar 252 juta dolar AS di seluruh dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement