Jumat 07 Mar 2014 15:00 WIB

Juve Juara, Osvaldo Akan Berpakaian ala Jack Sparrow

Rep: c63/ Red: Bilal Ramadhan
Pablo Daniel Osvaldo
Pablo Daniel Osvaldo

REPUBLIKA.CO.ID, Daniel Osvaldo berjanji akan berpakaian seperti Jack Sparrow jika Juventus berhasil meraih Scudetto musim ini. Osvaldo dianggap memiliki kesamaan dengan bintang film The Pirates of the Caribbean Johny Depp.

"Aku akan berpakaian seperti Jack Sparrow jika Juventus memenangkan Scudetto? Baiklah, aku akan melakukannya! Janji!” ucapnya.

Striker yang berstatus pinjaman dari Southampton itu juga menjawab pertanyaan penggemarnya  di Twitter Rabu sore kemarin. Dalam akun Twitternya ia menulis berseragam Juventus adalah perasaan yang luar biasa. Meski hal itu memang memberatkan, tetapi dapat memberikan kepuasan yang sangat besar juga.

"Memasuki Stadion Juventus dengan jersey Bianconeri adalah unik. Sebagai lawan pergi ke sana, itu sangat sulit!” tulis Osvaldo dalam twitternya.

"Sebagai seorang anak aku mencintai Batistuta, Ronaldo, Riquelme dan tumbuh Carlos Tevez juga menjadi idola saya. Siapa yang paling mengesankan saya di Juve ? Tevez dan Vidal,” tulisnya kembali.

Osvaldo juga ditanya tentang waktunya dengan klub sebelumnya Southampton yang ia tinggalkan pada bulan Januari  lalu setelah hanya bermain enam bulan. Ia menyesalkan waktunya yang begitu singkat dengan klub liga primer tersebut.

"Itu seperti pengalaman singkat bahwa saya tidak punya waktu untuk beradaptasi! Aku belajar bahwa itu adalah Liga yang sangat sulit," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement