Sabtu 27 Oct 2018 03:05 WIB

Johnny Depp tak Lagi Jadi Jack Sparrow

Disney berencana mengolah ulang film waralaba Pirates of The Caribbean itu.

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Andi Nur Aminah
Johnny Depp
Foto: EPA
Johnny Depp

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Aktor berusia 55 tahun, Johnny Depp tampaknya telah membuat penampilan terakhirnya sebagai Kapten Jack Sparrow. Meski, ia telah membintangi lima film Pirates of The Caribbean selama 15 tahun terakhir.

Penulis naskah asli Stuart Beattie mengonfirmasi berita tersebut ke Daily Mail TV. Ia mengungkapkan Disney berencana mengolah ulang film waralaba tersebut. Beattie tidak menjawab secara tegas isu yang beredar tapi tidak juga menyangkal. Ia hanya mengangguk. "Saya pikir dia memiliki kesuksesan selama ini," katanya dilansir di laman Sky News.

Ia melanjutkan, anak-anak di seluruh dunia mencintainya sebagai karakter tersebut. "Jadi saya pikir itu sangat bagus untuknya, itu sangat bagus untuk kami. Jadi, saya sangat, sangat senang tentang itu," ujarnya.

Namun, kenyataannya Disney akan me-reboot atau meremajakan film ini. Beattie sendiri menyambut baik dan menganggapnya sebagai sebuah kehormatan.

Kehidupan pribadi Johnny Depp telah menjadi pemberitaan utama selama beberapa tahun terakhir. Ia memisahkan diri dari mantan istrinya Amber Heard pada 2016 di tengah isu adanya kekerasan dalam rumah tangga dan pemerasan uang. Pada Juli, ia menyelesiakan gugatan jutaan dolar AS terhadap mantan manajer bisnisnya The Management Group setelah menuduh adanya penipuan, pencurian dan salah urus keuangan.

Manajemen tersebut membantah tuduhan Depp yang telah membelanjakan jutaan dolar tanpa sepengetahuannya. Mereka pun menggugat balik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement