Senin 24 Dec 2018 10:09 WIB

Johnny Depp tak Main Lagi di Pirates of The Carribean

Depp memerankan Jack Sparrow selama 14 tahun.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ani Nursalikah
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.
Foto: dok Disney via AP
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor asal Amerika Serikat Johnny Depp tak lagi bermain dalam Pirates of The Carribean setelah 14 tahun. Bos-bos Disney mengonfirmasi berita itu, dengan mengatakan mereka ingin membawa energi baru ke seri ini.

Diketahui produsen Disney bertemu dengan pasangan penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick guna menulis naskah untuk reboot. "Bagian dari alasan mengapa Paul dan Rhett begitu menarik adalah kami ingin memberikan hal lebih. Dan itulah mengapa saya tugaskan mereka," ujar Kepala Produksi Disney, Sean Bailey kepada The Hollywood Reporter

Pada Oktober penggemar mulai berpikir masa kejayaan Depp mungkin sudah berakhir, karena penulis naskah Stuart Beattie telah meminta memulai ulang sepenuhnya seri ini. "Saya pikir Johnny telah menjalankan sesuatu yang besar. Jelas, dia membuat karakter itu sendiri dan itu menjadi karakter yang paling terkenal untuk saat ini," kata dia.

Beattie mengatakan, anak-anak di seluruh dunia mencintainya sebagai karakter itu, jadi ia pikir itu sangat bagus untuknya. Ia pikir Jack Sparrow akan menjadi warisannya. Itu adalah karakter yang dipakai untuk mengunjungi anak-anak di rumah sakit, itulah yang akan diingatnya.

"Sebelum Jack Sparrow datang, (Depp) dianggap aktor aneh dan independen semacam ini yang membuat film-film kecil Tim Burton yang sangat keren ini," ujar Beattie.

Film terakhir Johnny dalam waralaba bajak laut itu, Dead Men Tell No Tales, mendapat ulasan yang beragam. Seri tersebut merupakan film dengan kinerja terendah dalam waralaba.

Itu terjadi setelah mantan istri Johnny Amber Heard menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga selama pertempuran perceraian. Ia menjadi terlibat dalam tuntutan hukum terhadap mantan manajemennya yang diselesaikan pada Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement