Senin 19 Nov 2018 17:00 WIB

Ini Bocoran Pengganti Depp dalam Pirates of the Caribbean

Terlepas dari beragam kontroversi, anak-anak amat menyukai Depp sebagai Jack Sparrow

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Johnny Depp
Foto: EPA
Johnny Depp

REPUBLIKA.CO.ID, Menurut laporan terbaru, Disney berencana untuk menggeser aktor Johnny Depp yang terlilit masalah dari posisi pemeran utama dalam film The Pirates of the Caribbean. Karakter Jack Sparrow yang diperankan Depp kemungkinan akan diganti dengan karakter perempuan.

Menurut HN Entertainment, karakter perempuan ini memiliki nama Redd. Redd merupakan karakter bajak laut perempuan yang populer di dalam atraksi Disneyland.

Ada beberapa nama aktris yang digosipkan akan menjadi pengganti Johnny Depp. Dua nama di antaranya adalah Daisy Ridley dan Karen Gillan.

photo
Daisy Ridley

Seperti diketahui, Depp terlibat dalam masalah profesional maupun pribadi dalam beberapa tahun terakhir. Film The Pirates of the Caribbean terakhir yang dibintangi Depp tercatat menerima pendapatan terendah dibandingkan film-film The Pirates of the Caribbean lain. Turunnya pamor Depp ini dibarengi dengan munculnya pernyataan bahwa Depp melakukan kekerasan rumah tangga terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Belum lama ini, Disney dikabarkan sedang melakukan diskusi dengan penulis Deadpool Rhett Reese serta Paul Wernick. Diskusi ini berkaitan dengan rencana Disney utuk melakukan reboot dari serial film The Pirates of the Caribbean.

Kabar ini dikonfirmasi oleh screen writer original dari The Pirates of the Caribbean Stuart Beattie. Beattie mengatakan Disney Studios kemungkinan tidak akan melibatkan Depp karena mereka akan mengerjakan ulang film The Pirates of the Caribbean.

Terlepas dari rencana Disney, Beattie menilai sosok Depp berhasil menghidupkan karakter Jack Sparrow yang ikonik dalam serial film The Pirates of the Caribbean. Beattie mengatakan banyak anak-anak yang mencintai Depp sebagai Jack Sparrow.

photo
Johnny Depp sebagai Jack Sparrow dengan Max Bennett pasien anak di RS Anak Lady Cilento Brisbane.

Beattie mengatakan Jack Sparrow merupakan satu-satunya karakter yang diperankan hingga lima kali oleh Depp. Depp juga kerap menggunakan kostum Jack Sparrow untuk menjenguk dan menghibur anak-anak yang dirawat di rumah sakit.

"Ini adalah sesuatu yang akan diingat tentangnya," jelas Beattie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement