Jumat 07 Mar 2014 20:02 WIB

Kitagawa Keiko Jadi 'Anggota Baru' Momoclo

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kitagawa Keiko dan Momoiro Clover Z
Foto: Tokyohive
Kitagawa Keiko dan Momoiro Clover Z

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Jepang Kitagawa Keiko akan menjadi bagian dari grup idola populer Momoiro Clover Z alias Momoclo. Mereka akan membentuk sebuah unit khusus yang disebut 'Kimoclo'.

Kimoclo sengaja dibentuk untuk drama khusus di NTV berjudul 'Akumu-chan Special.' Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada musim semi tahun ini.

Dilansir dari Tokyohive, Jumat (7/3), Kimoclo akan membawakan lagu tema dari drama spesial ini berjudul 'Saraba, Itoshiki Kanashimitachi Yo.' Kitagawa saat ini sedang mengambil kelas tari khusus dan pelatihan vokal untuk syuting bersama Momoclo.

Kimoclo baru-baru ini mengadakan konferensi pers, dimana Kitagawa berfoto di tengah sebagai anggota baru Momoclo. Dia muncul dalam kostum sang idola dan berkata sambil tersenyum.

"Aku memakai kostum yang sama dengan Sailor Moon (Kitagawa dulunya adalah pemeran Sailor Jupiter) seolah membawa kenangan tersendiri bagiku. Aku merasa seperti aku kembali ke waktu itu. Ini adalah hal aneh, tapi aku tidak malu sama sekali," ujar Kitagawa.

Meskipun unit Kimoclo hanya terbentuk untuk drama ini, Kitagawa tak menolak jika suatu hari dia akan tampil di panggung sebenarnya bersama dengan Momoclo. Pasalnya, Momoclo adalah grup idola kedua - setelah AKB - dengan basis penggemar yang sangat banyak di Jepang.

Bahkan, Perdana Menteri Shinzo Abe mengaku menggemari grup yang satu ini dan pernah berfoto bersama dengan pose khusus Momoclo.

"Jika ada permintaan itu, aku pasti akan melakukannya. Meskipun, aku yakin itu tidak akan ada," ujar Kitagawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement