Senin 15 Jul 2013 19:30 WIB

Tsumabuki Satoshi dan Kitagawa Keiko Jadi Pasangan Palsu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tsumabuki Satoshi & Kitagawa Keiko
Foto: Tokyohive
Tsumabuki Satoshi & Kitagawa Keiko

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Tsumabuki Satoshi dan Kitagawa Keiko akan membintangi film komedi baru berjudul 'Judge!.' Film ini akan menjadikan kedua bintang populer ini sebagai pasangan palsu di film yang berlatar belakang dunia industri periklanan di Jepang.

Ceritanya, Tsumabumi berperan sebagai Kiichiro Ota, seorang pegawai di satu biro iklan terbesar di Jepang. Dia dipaksa untuk berpartisipasi sebagai hakim dalam festival periklanan terbesar di dunia. Suatu hari, dia membutuhkan pendamping untuk menghadiri sebuah pesta.

Tsumabuki memiliki rekan kerja, Hikari Ota, yang diperankan Kitagawa. Karena mereka memiliki nama belakang yang sama, Kiichiro meminta Hikari untuk berpura-pura menjadi pasangannya.

Dilansir dari Tokyohive, Senin (15/7), naskah film ini akan ditulis oleh Sawamoto Yoshimitsu, seorang perencana iklan komersial yang membuat iklan SoftBank dan seri 'Dora Emon' ala Toyota. Sedangkan sutradaranya adalah Nagai Akira, yang menerima penghargaan dalam Commercial Festival ACC pada tahun lalu.

Syuting untuk 'Judge!' akan dimulai awal Agustus tahun ini. Rencananya, syuting akan selesai pada pertengahan September. Sedangkan film ini mulai tayang di bioskop pada Januari 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement