Rabu 28 Aug 2013 19:00 WIB

Kitagawa Keiko Luncurkan Buku Foto Perdana

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kitagawa Keiko
Foto: Tofugu
Kitagawa Keiko

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris cantik dan model Jepang, Kitagawa Keiko akhirnya mengadakan acara rilis buku foto perdananya bertajuk '27' di Ebisu Garden Room. Pekan lalu, Kitagawa juga mengadakan acara jabat tangan dengan penggemar terkait perayaan 10 tahun kariernya di dunia hiburan, di Osaka.

Selama dua hari, Kitagawa setidaknya bertemu dengan sekitar 4.400 orang penggemar. Saat peluncuran buku fotonya di Tokyo, dia berjabat tangan dengan sedikitnya 2.200 orang dalam waktu lima jam.

"Waktu berlalu begitu cepat. Aku senang bisa melihat langsung wajah penggemarku," kata Kitagawa dilansir dari Tokyohive, Rabu (28/8).

Buku foto Kitagawa berisi koleksi foto Kitagawa di Paris yang diambil pada April lalu. Pemotretan kemudian dilanjutkan di Tokyo pada Juni lalu. Kedua fitur ini mengambil latar belakang alam dan kecantikan aktris ini, termasuk wajahnya tanpa make up.

Kitagawa juga diwawancarai dan dituliskan dalam 10 ribu kata.

"Aku menyampaikan rasa terima kasihku bahkan lebih dari 120 persen untuk penggemarku," kata Kitagawa.

Kitagawa juga meluncurkan sejumlah drama dan film tahun ini. Di antaranya 'Nazotoki was Dinner no Ato de' pada 3 Agustus, 'Roommate' pada 9 November, 'Judge!' pada Januari 2014, dan dua film lainnya untuk beberapa tahun ke depan berjudul 'Dakishimetai' dan 'Akumu-chan The Movie.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement