Senin 04 May 2015 08:56 WIB

Kitagawa Keiko Jadi Pemburu Detektif Nakal

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ilham
Keiko Kitagawa
Foto: Japanesestation
Keiko Kitagawa

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris cantik Jepang, Kitagawa Keiko akan membintangi film terbaru di Fuji TV berjudul 'Tantei no Tantei.' Difilm itu, Keiko pertama kalinya menjadi bintang utama serial drama TV besar Jepang.

'Tantei no Tantei' atau 'Detective versus Detective' adalah film adaptasi live action dari novel populer karangan Matsuoka Keisuke berjudul sama. Dalam drama itu, Keiko memainkan peran seorang detektif perempuan bernama Sasaki Rena.

Dilansir dari Tokyohive, Senin (4/5), Rena sangat cantik dan cerdas. Dia bekerja untuk sebuah lembaga penelitian bernama Suma Research Agency. Ia selalu dibayangi masa lalu karena kematian kakaknya sehingga mendorongnya menjadi detektif yang jujur dan memburu detektif yang tidak bermoral.

Kabarnya, akan ada adegan aksi keras dan Keiko sengaja mengambil kelas khusus kickboxing untuk mempersiapkan hal itu. Keiko telah membaca naskah film tersebut hingga empat kali.

"Aku belum menemukan ada adegan tersenyum sejauh ini. Ini akan menjadi peran pertamaku dalam serial drama dimana aku tidak tersenyum sama sekali," ujarnya.

Sebab itu, ia menilai peran itu yang sangat menarik. Keiko mengaku tak sabar ingin memulai syuting. 'Tantei no Tantei' akan ditayangkan setiap Kamis pukul 22.00 waktu setempat dibulan Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement