Selasa 04 Feb 2014 13:31 WIB

Berperan di Killers, Oka Antara Dipuji Publik Internasional

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Endah Hapsari
Oka Antara, pemeran utama film Killers
Foto: Prayogi/Republika
Oka Antara, pemeran utama film Killers

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Oka Antara mendapat banyak pujian dari penonton internasional atas perannya sebagai Bayu dalam film 'Killers'. Pasalnya, Oka dianggap dapat memainkan perannya dengan baik dan bisa membuat sejajar dirinya dengan aktor ternama Jepang Kazuki Kitamura.

Terlebih dalam film thriller psikologi yang keras dan membutuhkan persiapan mental yang kuat. "Saya senang dapat dihargai, tapi saya akan tetap berusaha sebaiknya,"ujar Oka dalam konferensi persnya di Jakarta beberapa waktu lalu.

Film garapan the Mo Brothers 'Killers' ini berhasil masuk dalam festival film Sundance. Tak hanya itu, film yang dibintangi Oka lainnya yakni, The Raid 2 juga sukses masuk festival yang sama.

Alhasil, Oka mendapat pujian bertubi-tubi karena kedua filmnya masuk dalam festival bergengsi tersebut. Terlebih, Oka memainkan peran yang berbeda 180 derajat dengan baik satu sama lainnya. "Waktu pemutaran The Raid 2 setelah Killers, orang-orang membicarakan Oka. Oka dipuji-puji,"kata salah satu Sutradara Killers Timo Tjahjanto. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement