Ahad 02 Feb 2014 08:03 WIB

'My Idiot Brother', dari Novel ke Layar Lebar

Hamdhani (dua dari kanan) saat menjelaskan proyek film terbarunya berjudul 'My Idiot Brother' bersama sejumlah pendukung lainnya, Sabtu (1/2)
Foto: dsp/ist
Hamdhani (dua dari kanan) saat menjelaskan proyek film terbarunya berjudul 'My Idiot Brother' bersama sejumlah pendukung lainnya, Sabtu (1/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyusul kesuksesanya sebagai novel, 'My Idiot Brothers' kini juga diproduksi ke film layar lebar. Adalah Rumah Satu Film yang mengangkat novel karangan Agnez Davonar (Surat Kecil Untuk Tuhan) itu ke layar bioskop.

"Banyak inspirasi yang bisa diambil dari cerita ini. Film ini bisa mengajak kita untuk menghargai anak-anak berkebutuhan khusus, mereka juga punya kelebihan yang tidak kita lihat biasanya," ujar Hamdhani selaku produser 'My Idiot Brother', Sabtu (1/2).

My Idiot Brother bercerita tentang Angel (Adila Fitri), gadis remaja yang tidak pernah bisa menerima keadaan kakaknya, Hendra (Ali Mensan) yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Walaupun Angel begitu malu dan membencinya, Hendra tak pernah bersedih hati. Ia tetap setia memberikan kasih sayang seorang kakak pada adiknya.

Karena memiliki kakak yang sering diejek oleh teman-temanya idiot, Angel selalu mendapat hinaan dan cacian teman-teman sekolahnya, terutama Agnes (Kimberly Rider) yang merasa Angel sebagai ancaman untuk mendapatkan hati Aji (Aaron Ashab).

Suatu ketika, Angel mengalami kecelakaan dimana tak ada seorangpun yang mampu menyelamatkan dirinya selain Hendra. Demi cintanya kepada sang adik, Hendra rela mengorbankan apapun termasuk nyawanya sendiri untuk Angel.

Selain empat nama diatas, 'My Idiot Brother juga turut dibintangi oleh Donny Kusuma dan Cindy Fatikasari serta disutradarai oleh Alyandra.

'My Idiot Brother' rencananya tayang pertengahan tahun 2014 ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement