Senin 09 Jan 2017 08:00 WIB

Ini Tempat Favorit Kimberly Ryder di Jepang

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Kimberly Ryder
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kimberly Ryder

REPUBLIKA.CO.ID, Kimberly Ryder baru saja merampungkan syuting Mini Series: Secret Sky di Jepang. Ada beberapa kota yang dikunjungi, di antaranya Tokyo dan Aomori. Lalu mana tempat favorit Kim di Jepang?

“Tempat favorit di Jepang, banyak. Makanannya juga memang selalu enak di Jepang. View-nya, awal syuting, di Yamanashi sekitar dua atau empat jam dari Tokyo naik bus, di situ sebenarnya dingin banget, pagi-pagi bangun kedinginan banget. Itu di bawahnya Gunung Fuji, view-nya fuji cantik banget,” ungkapnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Kim ke Jepang dalam rangka kerja sembari diselingi dengan liburan. Namun tetap saja rasanya berbeda karena dia harus fokus dengan pekerjaannya. Sementara sebelumnya dia pergi ke Lombok bersama kekasihnya, Edward Akbar juga teman-temannya.  

“Liburan ke Lombok kita have fun di sana sebelum ke Inggris. Suasana berbeda dengan Jepang, itu lebih ke suasana holiday, kalau Jepang kerja meski sempat jalan-jalan juga. Sama-sama menikmati pemandangan namun dengan cara berbeda, cara pandang berbeda, sama-sama asyik,” katanya.

Namun langkah kakinya di Jepang membuat gerbang internasional terbuka untuknya untuk urusan pekerjaan. Dan Kim hanya bisa mengikuti alurnya saja dengan bekerja secara profesional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement