Senin 09 Jan 2017 09:28 WIB

Kimberly Ryder Segera Menikah dengan Edward Akbar?

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Aktris Kimberly Ryder
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Aktris Kimberly Ryder

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kimberly Rider saat ini tengah menjalin hubungan dengan Edward Akbar. Namun, ia justru akan meninggalkan kekasihnya itu selama satu setengah tahun untuk melanjutkan kuliah S2 di Inggris.

Siapkah Kimberly melakukan long distance relationship (LDR) dengan Edward Akbar? “Siapa sih yang siap LDR? Enggak siap LDR,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Nah untuk menyiasatinya, Kimberly dan Edward akan terus keep in touch dengan kekasihnya itu. Komunikasi akan selalu ia jaga, mereka juga akan saling percaya. “Ke depannya komunikasi, kalau ada apa-apa harus cerita, kita tuh bukan cuma dua orang yang menjalani hidup masing-masing, harus bersama, jalaninya bersama juga, harus jadi satu tim,” ujarnya.

Namun demi masa depan bersama, Kim dan Edward harus siap menjalankannya. Apakah mereka akan menikah dalam waktu dekat? “Doakan saja,” tambahnya.

Lalu kapan target Kim dan Edward menikah? Kim mengaku lihat saja ke depannya. “Lulusnya juga masih satu setengah tahun lagi, saya fokus sekolah dulu. Insya Allah semua berjalan dengan lancar, semua baik-baik saja,” ujarnya.

Kim pun bertanya apakah usia 23 masuk katgeori nikah muda? Kalau 24 nikah mudakah? Kalau 25? “Pas ya, ya sudah 25 sajalah. Target 25 Insya Allah, kita lihat sajalah, nomor itu emang nomor doang, enggak penting,” ujarnya yang mengaku sudah terpengaruh Edward saat berbicara karena Edward orangnya memang bijaksana dan pintar menurut Kim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement