Senin 09 Jan 2017 09:48 WIB

Begini Edward Akbar di Mata Kimberly Ryder

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah
Edward Akbar dan Kimberly Ryder
Foto: Instagram
Edward Akbar dan Kimberly Ryder

REPUBLIKA.CO.ID, Kimberly Ryder dikabarkan tengah menjalin kasih asmara dengan aktor, penyanyi, dan penulis lagu Edward Akbar. Pria yang juga keponakan Tamara Blezinky ini memiliki nilai plus di mata perempuan yang akrab disapa Kim itu.

“Dia itu hebat dengan keaktorannya, memang saya tuh tipe orang yang saya harus bisa benar-benar respect banget sama orang yang saya sayangi, dia itu di mata saya harus kelihatan memang ada talent-nya sendiri, yang saya benar-benar jealous, bukan iri, tapi wow ini orang oke, keren banget,” ungkapnya di Jakarta belum lama ini.

Edward juga menulis lagu sendiri, piawai main bergitar dan pandai bernyanyi. Kim mengatakan, selain itu, acting-nya bagus, pintar dan bijaksana. Edward menurut dia juga romantis dan sering membawakan lagu untuk Kim. “Momen yang paling berkesan, momen dia akan kangen saya saat saya pergi ke sana,” ujarnya.

Edward sendiri hanya akan mengantar Kim sampai bandara, tidak ikut ke Inggris. “Kita sama-sama konsentrasi untuk masa depan lebih cerah, ingin membuat masa depan bersama yang baik,” katanya.

Sebelumnya, Kim dan Edward baru saja liburan bersama ke Lombok bersama teman-teman mereka. Hal ini dilakukan untuk melepas kerinduan mereka saat akan berjauhan nantinya. Kim mengaku baik keluarga Kim maupun Edward semua menyetujui hubungan mereka.

“Semua baik-baik saja, film pertama dia sama saya dan tantenya juga kita dari awal sudah saling kenal semua, fine-fine saja. Tanggapan keluarga saya juga fine-fine saja, insya Allah setuju,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement