Sabtu 25 Jan 2014 07:49 WIB

The Beatles dan Madonna Bakal Ramaikan Grammy Award

Rep: Friska Yolanda/ Red: Dewi Mardiani
Paul McCartney
Foto: telegraph.co.uk
Paul McCartney

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pentolan The Beatles Paul McCartney dan Ringo Starr akan mengisi ajang penghargaan musik Grammy Award 2014, Ahad (26/1). Kehadiran kedua pemusik Inggris ini adalah untuk menerima Recording Academy Lifetime Achievement Award.

Selain untuk The Beatles, McCartney juga akan menghadiri Grammy sebagai nominator untuk dirinya sendiri. Ia mendapatkan nominasi untuk Best Music Film untuk film konsernya Live Kisses dan Best Rock Song untuk lagu Cut Me Some Slack. Lagu tersebut merupakan kolaborasi McCartney dengan anggota Nirvana yang tersisa.

Selain kedua anggota The Beatles yang masih bertahan, Grammy Award juga akan dihibur oleh Sara Bareilles, juara tujuh kali Grammy, Madona, Billie Joe Armstrong (Green Day), dan Miranda Lambert.

Dilansir situs resmi Grammy, Sabtu (25/1), Stevie Wonder bersama Metallica dan Katy Perry akan ikut mengisi acara tersebut. Daft Punk yang menjadi nominator juga akan tampil bersama Imagine Dragon.

Pergelaran yang akan disiarkan langsung oleh CBS Television Network dari Staples Center di Los Angeles ini juga bakal memberikan penghargaan khusus MusiCares Person of the Year kepada Carole King. Sejumlah pemusik akan tampil untuk King seperti Amy Grant dan Steven Tyler.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement