Kamis 23 Jan 2014 16:24 WIB

Nikmati Sajian Khas Imlek Sambil Beramal di Hotel Indonesia Kempinski

Yusheng, selada khas salah satu menu utama dalam perayaan Imlek atau tahun baru Cina.
Foto: LOVE INDONESIA
Yusheng, selada khas salah satu menu utama dalam perayaan Imlek atau tahun baru Cina.

REPUBLIKA.CO.ID, Menyambut tahun kuda kayu yang akan mulai seiring dengan perayaan Imlek pada tanggal 31 Januari 2014 nanti, Signatures Restaurant di Hotel Indonesia Kempinski menyiapkan beragam menu autentik Chinese food dari tanggal 26 Januari hingga 2 Februari 2014.

Untuk memeriahkan suasana perayaan, para tamu yang datang juga akan dihiburkan dengan atraksi barongsai dan permainan musik kecapi khusus pada tanggal 28, 30, dan 31 Januari 2014.

Seluruh hidangan ini disiapkan secara eksklusif oleh Executive Chinese Chef Albert Liew. Menu utama dimulai dari tradisi Yusheng, yakni semacam salad perayaan yang sudah begitu kental dihidangkan pada saat perayaan Imlek berlangsung.

Yee Shang sendiri terdiri dari berbagai macam sayuran, saus, ikan salmon, dan topping lainnya yang akan diangkat ke atas bersama-sama di atas meja yang merupakan sebuah simbol doa sesuai tradisi Tionghoa agar kedepannya hidup akan semakin lebih sejahtera, sehat, dan bahagia.

 

Tidak hanya itu, beragam menu khas lainnya seperti Drunken Chicken, Jellyfish with Plum Sauce, Shredded Potatoes with Sze Chuan Paste, Deep Fried Soon Hock with Hong Kong Style, Peking Duck, Saute 3 Treasure Seafood with Broccoli, Sze Chuan Smoke Duck, Assorted Seafood Soup with Pumpkin, Sliced Beef with Sze Chuan Style, dan masih banyak lagi akan hadir untuk memanjakan selera makan Anda. Selain itu, Anda juga akan dimanjakan dengan hadirnya hamparan penganan ringan lainnya seperti Dim Sum Station dan La Mian Noodle Station.

Untuk mempermanis suasana, jangan lupa untuk mendatangi dessert station untuk mendapatkan berbagai dessert yang unik dan menggoda selera, serta dessert andalan yang hadir khusus pada saat Imlek ini yaitu Sweet Taro Paste with Ginko Nut and Fresh Coconut Milk yang dapat membuat Anda jatuh hati untuk menyegarkan kembali lidah Anda.

Keseluruhan menu-menu tersebut bisa Anda nikmati dengan harga Rp238.000++ untuk lunch dan Rp258.000++ untuk dinner. Pada saat malam Imlek, Anda bisa menikmatinya dengan harga Rp498.000++ per orang dan Rp328.000++ pada saat Chinese New Year’s Brunch.

Selama dalam perayaan Imlek ini, tamu yang datang juga diberi kesempatan untuk saling berbagi kepada sesame lewat pemberian donasi kepada Yayasan Sekolah Kartini di Mangga Besar yang bergerak untuk membantu anak-anak sekolah yang kurang mampu. Caranya, dapat melalui pembelian angpao seharga Rp100.000 per helai yang kemudian akan disumbangkan dengan kontribusi senilai Rp8.880.000 dari Hotel Indonesia Kempinksi.

Angpao yang Anda beli bisa Anda tukarkan dengan beragam voucher yang berisi hadiah menarik termasuk hadiah utama yaitu menginap 1 malam di Presidential Suite senilai Rp182.000.000.

sumber : Love Indonesia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement