Senin 13 Jan 2014 14:34 WIB

Lee Yeon Hee Komentari Kebijakan Pacaran di SM Entertainment

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD
Foto: Kdramastars
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Lee Seung Gi dan Yoona 'SNSD' telah resmi menjadi pasangan kekasih. Beberapa waktu lalu, sahabat Seung Gi yang juga teman satu label Yoona di SM Entertainment, Lee Yeon Hee berbicara mengenai kebijakan pacaran atau hubungan spesial seorang aktor dan aktris di manajemennya.

Hal itu diungkapkannya dalam acara MBC Radio Star. Dalam acara itu, Kyuhyun 'Super Junior' yang berasal dari label SM hadir sebagai pembawa acara.

"Aku benar-benar mengeluhkan tentang kebijakan ini. Mereka (perusahaan label) mengatakan kepada kita bahwa tidak masalah jika kita keluar atau memiliki seorang kekasih, selama itu tidak ketahuan," ujar Yeon Hee, dilansir dari Kdramastars, Senin (13/1).

Menanggapi jawaban tersebut, Kyuhyun menambahkan bahwa pada dasarnya semua artis di SM boleh berkencan namun tidak boleh terlihat di depan umum. Dia menambahkan bahwa begitu sulit untuk bisa nge-date sebab paparazzi dan penggemar (sasaeng) terus mengikuti mereka.

Mengenai hubungan Yoona dan Seung Gi, Yeon Hee mengatakan bahwa pada dasarnya keduanya tidak ingin mengungkapkan hubungan mereka.

"Jadi, mereka mempublikasikan hubungan di depan umum bukan karena mereka ingin, melainkan karena mereka ingin tren pacaran artis sekarang berubah," ujar Yeon Hee.

Ya, mungkin saja dengan mendunianya kabar khusus dari Yoona dan Seung Gi bisa memancing pasangan artis Korea lainnya untuk tidak bersembunyi dengan penggemar dan publik. Mereka bisa lebih jujur untuk mengakui hubungan khususnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement