Jumat 10 Jan 2014 19:09 WIB

Kim Woo Bin Pilih Krystal 'f(x)' Ketimbang Park Shin Hye

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Krystal, Kim Woo Bin, dan Park Shin Hye
Foto: Soompi
Krystal, Kim Woo Bin, dan Park Shin Hye

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor 'breakout star' Korea Selatan, Kim Woo Bin baru-baru ini berbicara mengenai pasangan mainnya dalam serial 'The Heirs,' Krystal 'f(x)' dan Park Shin Hye. Hal itu diungkapkan Kim Woo Bin saat bintang tamu dalam acara MBC FM4U.

"Jika harus membandingkan Park Shin Hye dengan Krystal, aku akan menjawabnya begini. Aku memilih Park Shin Hye sebab sangat nyaman berbicara dengannya. Dia seperti adik untukku. Aku tidak akan pernah melihatnya sebagai seorang wanita, hanya adik," ujar Woo Bin, dilansir dari Soompi, Jumat (10/1).

Woo Bin mengatakan Shin Hye adalah seorang pekerja keras dan selalu berpikiran positif. Dia sangat disenangi oleh banyak staf produksi. MC kemudian bertanya, siapakah aktris yang dipandangnya layak dijadikan sebagai seorang pacar?

"Jika aktris yang tampak cocok sebagai seorang wanita (alias pacar) dimataku, aku pikir dia adalah Krystal. Bagaimanapun, banyak staf laki-laki yang menyukainya. Setiap kali Krystal syuting, ada banyak orang yang berkumpul. Ketika tiba giliranku yang mengambil gambar, maka semua orang akan bubar, sekadar istirahat atau ke toilet," ujar Woo Bin sembari tertawa.

Woo Bin mengakui bahwa Krystal nyaris mendekati tipe wanita ideal di matanya. Namun saat ini keduanya hanya berteman. Satu sama lain sama sekali belum pernah ada kesempatan untuk berjumpa secara pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement