Sabtu 04 Jan 2014 03:51 WIB

Cinta Lee Seung Gi untuk Yoona Sejak Lima Tahun Lalu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD
Foto: Kdramastars
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan aktor Lee Seung Gi dan Yoona 'SNSD' secara resmi mengakui hubungan mereka di pembukaan Tahun Baru 2014.

Seung Gi sebelumnya sudah pernah menyebutkan bahwa Yoona adalah tipe wanita idealnya. Hal ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemar.

Tak hanya dalam reality show 'Strong Heart' yang tayang beberapa tahun lalu, pada 2009 dalam acara 'Lee Seung Ki's Ideal Type World Cup,' pria ini sudah menyebutkan Yoona sebagai watu-satunya tipikal ideal wanita dalam hidupnya. Seung Gi bahkan tak segan menunjukkan rasa cintanya pada Yoona waktu itu.

"Tipe wanita idealku adalah Yoona SNSD," ujar Seung Gi, dilansir dari Kdramastars, Jumat (3/1).

Ketika Yoona menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya, Seung Gi kembali membahas hal itu. "Aku merasa sangat kuat hari ini dan tidak bisa berhenti tersenyum," ujarnya.

Dalam acara itu, Yoona mengatakan bahwa dia suka jika seseorang mengelus rambutnya. Seung Gi kemudian melakukannya, dia mengelus rambut Yoona diacara itu dan mereka berpose seolah mereka adalah kekasih sesungguhnya pada 2009 itu.

Kedua agensi Yoona dan Seung Gi akhirnya membenarkan hubungan istimewa keduanya yang sudah terjalin sejak empat bulan terakhir. Keduanya kini masih dalam tahap mengenal satu sama lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement