Sabtu 08 Apr 2023 13:51 WIB

Lee Seung-gi dan Lee Da-in Nikah, Intip Fakta-Fakta di Balik Pernikahan Mereka

Banyak artis menghadiri pernikahan yang digelar pada Jumat 7 April 2023 ini.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Lee Da-in (kiri) dan Lee Seung-gi (kanan) menikah pada Jumat 7 April 2023.
Foto: Instagram/@9ato_ent
Lee Da-in (kiri) dan Lee Seung-gi (kanan) menikah pada Jumat 7 April 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Lee Seung-gi dan Lee Da-in menggelar pernikahan ala dongeng dengan dekorasi glamor dan mewah. Pernikahan dua aktor dan aktris Korea Selatan (Korsel) ini menyita perhatian publik. 

Yuk intip fakta-fakta di balik pernikahan Seung-gi dan Lee Da-in, dilansir Zoom, Sabtu (8/4/2023):

Baca Juga

1. Penuh dengan cinta dan tawa

Pasangan ini mengikat janji suci pada Jumat 7 April 2023 dengan upacara pernikahan yang indah. Lee Da-in tampak cantik dalam balutan ballgown putih mengilap dengan tiara. Di sisi lain, Lee Seung-gi itu tampak necis dalam balutan tukseedo hitam klasik.

2. Dekorasi mewah nan indah

Salah satu akun penggemar Lee Seung-gi di Twitter mengunggah sejumlah foto pernikahan idolanya itu. Dalam foto-foto tersebut tampak dekorasi estetik dan mewah yang menghiasi pernikahan. Panggung dan jalan di ruangan dilengkapi dengan pergola yang dihiasi bunga indah dan dedaunan hijau. Dekorasi tersebut tampak serasi dengan tampilan Lee Seung-gi dan Lee Da-in.

“Selamat Seung-gi dan Da-in. Semoga kalian hidup bahagia selamanya. 04.07.2023,” kata @seunggigram.

3. Lee Seung-gi menyanyikan lagunya "Will You Marry Me" untuk Lee Da-in

Acara pernikahan juga dimeriahkan oleh nyanyian mempelai pria yang menyanyikan lagunya sendiri berjudul "Will You Marry Me". Sambil bernyanyi, Lee Seung-gi tampak menekuk lutut dan memegang jemari Lee Da-in. Momen romantis tersebut diabadikan oleh tamu yang datang.

'“Lee Seung-gi menyanyikan lagunya 'Will You Marry Me' untuk istrinya. Cara dia berlutut, tolong, sangat romantis,” kata @kdramasdiary.

4. Dihadiri oleh sejumlah selebritas

Pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in dihadiri oleh sejumlah pesohor. Mereka di antaranya adalah Lee Dong-wook, produser-aktor Kim Nam-gil, Cha Eun-woo ASTRO, rapper Jay Park, Yoo Yeon-seok, aktris-penyanyi Bae Suzy, Han Hyo-joo, Joshua dan Hoshi SEVENTEEN.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement