Jumat 20 Dec 2013 11:41 WIB

Deepika Padukone Kembali Ambil Peran Kareena Kapoor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Deepika Padukone
Foto: Masscinema
Deepika Padukone

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sutradara kawakan India, Karan Johar selalu berusaha untuk menyatukan Kareena Kapoor dan Hrothik Roshan. Keduanya terakhir adu akting di film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' 12 tahun lalu.

Karan awalnya merencanakan film yang akan menyatukan mereka itu adalah 'Shuddhi.' Faktanya, Karan kembali gagal sebab Kareena dikabarkan menolaknya.

Kareena memang terkenal sebagai aktris Bollywood yang sangat kontroversial, sebab memiliki banyak pengalaman perselisihan dengan sejumlah nama besar. Selain Hrithik Roshan, istri Saif Ali Khan itu juga masih perang dingin dengan Deepika Padukone, Bipasha Bashu, dan Priyanka Chopra.

Dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (19/12), Karan dikabarkan mengeluarkan Kareena dari proyek dan memberikan peran tersebut kepada Deepika, pesaing Kareena. Banyak yang meramalkan penolakan Kareena ini akan membuatnya menyesal. Hal yang sama ketika dia menolak berperan dalam film 'Ram Leela' yang kemudian digantikan oleh Deepika dan mencetak sukses besar.

Kareena lebih memilih film lain berjudul 'Gori Tere Pyaar Mein' yang tidak berakhir sukses di bioskop.

Jika ini terjadi, itu berarti Kareena sudah dua kali kehilangan kesempatan emas. Sebuah sumber yang dekat dengan Deepika mengonfirmasikan bahwa Deeps  memang sudah dihubungi oleh KJo alias Karan Johar.

"Memang benar, dia sedang ditawarkan. Namun, Deeps mengatakan dia masih ingin membaca naskahnya dan masih belum mengambil keputusan," ujar sumber tersebut.

Jika Deeps mengambil tawaran ini, maka Deepika dan Hrithik akan menjadi pasangan film terbaik dimusim tahun depan. Bocoran mengenai film 'Shuddhi' ini akan diumumkan lebih lanjut. Yang jelas, tidak ada yang memandang sebelah mata akan karya-karya Karan Johar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement