Selasa 26 Nov 2013 00:22 WIB

Antusiasme K-Popers Indonesia Nonton Bareng 'MAMA 2013'

Smash saat nonton bareng MAMA 2013
Foto: ist
Smash saat nonton bareng MAMA 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mnet Asian Music Awards 2013 berlangsung meriah. Ajang yang memberi penghargaan bagi insan musik korea atau yang akrab disebut K-Pop diisi sederetan musisi K-Pop terbaik, sebut saja seperti EXO, Infinite, 2NE1, TOP, Ailee dan SISTAR.

Namun kemeriahan tidak hanya terjadi di Hong Kong AsiaWorld Arena, tempat acara penghargaan berlangsung. Tapi juga di salah satu studio di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/11) lalu.

Di studio berkapasitas 200 orang itu, hadir ratusan K-Popers Indonesia untuk menyaksikan siaran langsung M-Net Asian Music Awards 2013 yang digelar Orange TV.

Tidak sedikit dari mereka yang membawa pernak-pernik khas K-Pop, seperti lightstick. Bahkan mereka berteriak histeris saat idolanya tampil.

Suasana semakin hangat dengan kehadiran Smash. Mereka yang malam itu meraih penghargaan Best Asian Artist Award perwakilan Indonesia ikut merayakan bersama.

"Kami seneng banget, selain nerima penghargaan international, tapi kami bisa nonton bareng ajang ini barengan K-Popers Indonesia," kata Bisma.

Greeny S Dewayanti selaku Commercial Director Orange TV mengatakan, sengaja membuat acara nonton bareng ini untuk bisa lebih dekat kepada pelanggan.

"Nanti di bulan Februari kita juga akan ajak pelanggan kita nonton Arsenal vs MU di Emirates Stadium," demikian Greeny.

Greeny mengatakan ke depan pihaknya akan terus menggelar acara serupa demi memuaskan pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement