Senin 25 Nov 2013 14:30 WIB

Hyuna dan Hyunseng Artis Berbusana Terburuk di MAMA 2013

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Hyuna dan Hyunseng Artis Berbusana Terburuk di MAMA 2013
Foto: Kpopstarz
Hyuna dan Hyunseng Artis Berbusana Terburuk di MAMA 2013

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ajang Mnet Asian Music Awards 2013 yang berlangsung di Hong Kong beberapa waktu lalu tak hanya menunjukkan musik dan tata panggung nan megah, melainkan juga fashion yang unik. Mulai dari artis berpenampilan terbaik hingga mereka yang berpenampilan terburuk.

Media online K-pop nomor satu di Amerika Serikat (AS), Kpopstarz, mencoba mengulas selera fashion musisi pria dan wanita yang berdatangan ke perhelatan terbesar tahunan Korea Selatan tersebut.

BigBang tiba di stage tampak kohesif dalam balutan warna hitam. Namun, tiga anggota memiliki penampilan sedikit bewarna, yaitu Taeyang dengan scarf merah di wajahnya, G Dragon dengan rambut emas berbelah hitam, serta TOP dengan jas cokelat leopardnya.

Kelompok mega EXO memutuskan untuk mengenakan jenis pakaian yang sama, kecuali untuk jenis dasi yang mereka kenakan. Dua grup tersebut, BigBang dan EXO masuk ke dalam grup pria berbusana terbaik.

Kpopstarz melanjutkan membahas dua yang berpakaian aneh, yaitu Infinite, juga pasangan 'Troublemaker' Hyuna dan Hyunseung.

Di dalam formasi Infinite, hanya L yang mengenakan jas dengan blazer beludru. Sementara personel lainnya tidak cukup menampilkan kesan yang bagus.

Duo 'Trublemaker' Hyuna dan Hyunseung berpenampilan hipster dan berani. Namun, apa jenis penampilan mereka itu? Banyak orang menghargai fashion berani mereka, namun keduanya terlihat sebagai pasangan sepupu Beetlejuice. Keduanya tampak pucat dengan topi hitam Hyun Seung dan topi pelautnya Hyuna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement