Jumat 31 May 2013 07:33 WIB

Suara HyunA '4Minute' Seperti Burung Pelatuk

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
HyunA
Foto: Onekpop
HyunA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- ROLers, judul di atas bukan bermaksud mengejek HyunA, salah satu rapper utama dalam formasi girlband 4Minute. Sebab itu adalah pengakuan HyunA sendiri sewaktu melakukan wawancara khusus dengan TVN dalam program 'Baek Ji Yeon's People Inside.'

Meskipun penggemar laki-laki HyunA tidak menemukan cacat sama sekali dalam setiap penampilan HyunA, kenyataannya idol seksi ini mengungkapkan dirinya memiliki kompleksitas dalam tiga hal, yaitu suara, tulang pipi, dan alkohol.

"Aku tidak memiliki suara yang halus sehingga sering terdengar seperti burung pelatuk. Ya, aku memang memiliki hal yang kompleks dengan suara," ujarnya, dilansir dari Allkpop, Jumat (31/5).

Meski demikian, tetap saja ada yang unik dengan diri HyunA. Mantan personel girilband 'Wonder Girls' ini menceritakan setiap kali dia pergi keluar, orang cenderung tak bisa langsung mengenali wajahnya. Tapi, setelah orang itu mendengarkan suara HyunA, maka mereka baru bisa langsung mengenali HyunA.

Untungnya, HyunA bersyukur bahwa dia memiliki penggemar yang bisa menerima kekurangan dan semua hal yang ada pada dirinya. Kompleksitas HyunA lainnya adalah gadis ini mudah mabuk. Tingkat toleransi tubuhnya terhadap minuman keras sangat rendah. Artinya, baru minum satu teguk saja maka HyunA sudah bisa mabuk.

"Wajahku juga akan langsung berubah menjadi merah terang ketika aku minum cangkir pertama," ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement