Ahad 31 Mar 2013 22:12 WIB

4Minute Siapkan Album Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
4Minute
Foto: alkpop
4Minute

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Girlband asuhan Cube Entertainment, 4Minute, akan kembali dengan album baru mereka tahun ini. Penggemar mungkin saja mengalami deja vu karena kelompok ini akan kembali sama seperti debut mereka empat tahun lalu.

"4Minute sudah mulai rekaman untuk album baru mereka. Mereka menuju ke arah suara yang lebih groovy dan kuat. Mereka akan tampil sama seperti awal debut mereka dialbum ini," kata perwakilan Cube Entertainment, dikutip dari Allkpop, Ahad (31/3).

4Minute debut pertama kalinya pada 2009 dengan lagu-lagu hits, seperti 'Hot Issue' dan 'Muzik.' Personel-personelnya memiliki suara yang kuat dan gaya musik elektro yang disukai penggemar. Apalagi, album baru mereka ini akan rilis sebelum musim panas.

Pada acara mingguan 'Idol Weekly' di MBC TV baru-baru ini misalnya, HyunA, salah satu vokalis 4Minute mendapat apresiasi tinggi dari penggemarnya. Penampilan 4Minute semakin banyak yang berubah dan mereka sangat upgrade ke peningkatan yang positif. Semua anggotanya juga semakin cantik dan selalu berganti posisi untuk mereka yang tampil di formasi tengah (center).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement