Sabtu 15 Oct 2016 11:01 WIB

Gayoon Eks 4Minute Resmi Banting Stir Jadi Aktris

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Gayoon 4Minute
Foto: AllKPOP
Gayoon 4Minute

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Mantan anggota 4Minute Gayoon kini resmi mengesampikan profesi sebagai penyanyi untuk banting stir menjadi aktris. Ia kini bergabung di bawah manajemen BS Company.

Dikutip laman Allkpop, Sabtu (15/10), BS Company mengumumkan secara resmi penandatangan kontrak oleh Heo Gayoon sebagai anggota keluarga baru di manajemen mereka.

BS menyebut Gayoon memiliki ketulusan dalam beraktivitas, pesona elegan yang sangat baik dan sebagainya. “Dia artis yang punya potensi tak terbatas,” katanya.

Untuk itu, label berjanji akan memberikan dukungan terbaik kepada Heo Gayoon dalam membuka kariernya sebagai aktris. Dia juga berharap, publik bisa turut mendukung karier Gayoon ke depannya.

BS Company merupakan label baru dalam dunia hiburan Korea Selatan. Selain Gayoon, Aktor Lee Si Eun yang terkenal dalam drama W juga ikut bergabung belum lama ini.

Sebelumnya, Gayoon merupakan member 4Minute yang berada di bawah naungan agensi Cube Entertainment. Grup yang terdiri dari lima anggota ini dibentuk pada 2009. Setelah tujuh tahun berkarier bersama, grup ini pun menyatakan bubar pada 13 Juni 2016. Hingga kini, hanya Hyuna yang masih bertahan dan memperpanjang kontrak bersama Cube Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement