Rabu 04 Sep 2013 15:40 WIB

4minute Selesaikan Konser Solo di Australia

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
4minute
Foto: Cyworld.com
4minute

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girlband 4Minute berhasil menyelesaikan konser solo mereka di Australia. Konser bertajuk '4Minute Party Rock Concert in Australia' itu setidaknya menghadirkan seribu orang penggemar.

Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (4/9), sehari sebelum konser mereka dimulai, banyak penggemar yang terlihat di dekap stadion. Mereka mengadakan perayaan kecil untuk memberikan dukungan pada 4Minute.

Ini adalah kedua kalinya HyunA dan rekan-rekannya mengunjungi Negeri Kanguru dan kembali mendapat sambutan meriah dari penggemarnya.

Popularitas internasional ini membuktikan betapa dikenalnya girlband yang sudah berkipra selama lima tahun terakhir ini. 4Minute menyanyikan banyak lagu hits mereka, seperti 'Hot Issue' dan 'Volume Up.' Mereka memamerkan karisma dan pesona seksinya.

Tak lupa 4Minute membawakan lagu terbaru mereka berjudul 'What's Your Name?' dan mendapat respon positif dari penonton. Seisi stadion menyanyikannya bersama. Konser dua jam itu berlangsung enerjik hingga detik terakhirnya. Bahkan penonton meminta encore.

Selain datang untuk mengisi konser, 4Minute juga dijadwalkan menjadi juri untuk '2013 K-pop Festival' di Kangwon. Mereka akan menilai para kontestan yang berasal dari Australia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement