Selasa 09 Jul 2013 14:33 WIB

Gayoon '4minute' Tak Suka dengan Kaki Mungilnya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Huh Gayoon 4Minute
Foto: Soompi
Huh Gayoon 4Minute

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Acara 'Happy Together (Season 3)' di KBS TV salah satunya menampilkan dua personel 4Minute, yaitu Huh Gayoon dan Hyuna. Selain itu juga hadir Dasoom 'Sistar,' Soo Yoo, dan dua personel Super Junior, Kyuhyun dan Henry.

Di acara itu Gayoon kembali mengakui memiliki kaki dan pergelangan kaki yang kecil.

Gayoon adalah personel 4Minute dengan tinggi badan paling rendah dibandingkan yang lainnya. Dalam acara tersebut, masing-masing peserta diminta menyampaikan apa kelebihan unik yang mereka miliki. Gayoon kemudian berdiri dan mengatakan pergelangan kakinya yang berukuran sangat 'nano' alias kecil.

Gayoon kemudian berbicara betapa kecilnya pergelangan kakinya, yakni sekitar 210,22 milimeter atau sama dengan ukuran 35 di Eropa atau ukuran 5 di Amerika. Namun, ternyata ini adalah satu hal yang kurang disukai Gayoon dari anggota tubuhnya.

"Aku bahkan harus memakai tiga hingga empat kaos kaki supaya kakiku cukup besar agar ketat dengan tumit sepatu. Ini terjadi setiap kali aku akan tampil di panggung," ujar Gayoon, dilansir dari Soompi, Selasa (9/7).

Gayoon bahkan sering kesulitan menemukan sepatu yang pas untuk tumitnya. Sebab, sepatunya seakan dirancang untuk anak-anak sekolah dasar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement